Bisnis Parfum FM Original Eropa by Federico Mahora

Tipe Cowok Bisa Dilihat Dari Cara Ngapelnya, Cowokmu Tipe Yang Mana...?

Hai Ladies, kamu tahu nggak kalau cowok itu banyak macamnya? Macam-macam tipe cowok bisa dilihat dari banyak kategori. Kalau dilihat dari sifat, di antaranya ada yang humoris, serius, dan galak. Nah, kalau dilihat dari cara apel, juga ada banyak tipe cowok, lho. Biasanya, cowok kamu kalau ngapel ke rumah, masuk rumah dulu atau malu-malu milih nunggu di luar? Hmm, kenali yuk cowokmu masuk tipe apa.

Berikut 8 tipe cowok dilihat dari cara ngapelnya:

1. Cowok Gentle 
Cowok tipe ini akan masuk ke rumahmu dulu dan menemui orangtuamu sebelum ngajak kamu ke luar. Nggak jarang mereka juga asyik ngobrol sama orangtuamu dan sesekali membawakan oleh-oleh buat mereka. Seperti penuturan Tinton, cowok ini ngaku selalu menemui orangtua ceweknya dulu ini kalau ngapel. "Kalau aku selalu ketemu orangtuanya dulu kalau mau ngajak cewekku ke luar. Kadang kita malah asyik ngobrol, ya silaturahmi, ya. Nggak sopan dong kalau nggak izin dulu sama orangtuanya pas mau ke luar. Kadang-kadang aku juga bawain oleh-oleh. Nggak harus oleh-oleh yang mahal sih, yang penting niatnya, kan? Hehe," ungkap Tinton.

2. Cowok Pemalu
Tipe cowok ini kalau sudah di depan rumah kamu akan memilih telepon atau SMS kamu. Mereka akan malu untuk mengetuk pintu. Baru setelah kamu keluar rumah, mereka akan masuk dan menemui orangtuamu. Seperti pengakuan Isa. "Kalau ngetuk pintu sendiri terus yang ke luar orangtuanya gimana? Malu, hahaha. Mending nunggu anaknya keluar dulu baru ketemu orangtuanya."

3. Cowok Gentle Tapi Pelit.
Tipe cowok ini nggak akan segan untuk mengetuk pintu ceweknya dan basa-basi sama orangtua mereka. Tapi, dia pasti nggak pernah bawa oleh-oleh apa-apa. Cewek sih nggak ngarep ya, tapi kan kalau bawa oleh-oleh orangtua cewek jadi tambah respek, kan? Seperti pengakuan Irfan Febriantoro, cowok ini ngaku nggak pernah bawain oleh-oleh buat orangtua ceweknya."Aku selalu pamit ke orangtuanya dulu sebelum ngajak ke luar, dong. Tapi nggak pernah bawa oleh-oleh sih, kalau buat orangtuanya, kalau buat anaknya sering, hehe,"

4. Cowok Nggak Konsisten 
Cowok tipe ini akan berubah-ubah sesuai kondisi dan mood mereka. Kadang mau masuk ke rumah dulu, kadang nggak mau. Tipe cowok ini akan membuatmu harus menyesuaikan mood mereka guys. Nggak masalah sih, kan cewek moodnya juga sering berubah. Seperti yang diungkap Giyofani."Menyesuaikan kondisi saja sih kalau aku, kalau lagi mood ya masuk dulu tapi kalau lagi nggak ya nunggu doi keluar. Namanya juga hidup, kadang semangat kadang juga nggak," terang cowok yang berprofesi sebagai fotografer freelance ini.

5. Cowok Nggak Niat Pacarin Kamu

Cowok ini nggak akan mau masuk ke rumah kamu dulu kalau mau ngajak ke luar tanpa alasan. Mereka akan selalu jemput di jalan yang agak jauh dari rumahmu. Seperti yang diungkapkan Heri, cowok ini ngaku nggak serius macarin ceweknya jadi nggak mau ketemu orangtuanya."Sekarang emang belum serius sih pacarannya, jadi ya jangan ketemu orangtuanya dulu, deh. Aku kalau jemput malah agak jauh dari rumahnya, hehe," ungkapnya.

6. Cowok Pejuang 
Ini nih tipe cowok yang meski orangtua ceweknya belum setuju sama hubungan mereka tetap berjuang keras. Ia akan rajin datang ke rumahmu dan berusaha meluluhkan hati orangtuamu. Hal ini yang diaku Indra, mahasiswa S2 ini mengaku belum mengantongi restu dari orangtua tambatan hatinya tapi tak menyerah untuk berjuang."Aku malah jadi tambah rajin ke rumahnya karena orangtuanya belum kasih lampu hijau. Pokoknya pantang menyerah," terangnya.

7. Cowok Arogan
Cowok tipe lebay itu kalau ngapel bawaannya promosi terus ke orangtuamu. Mereka akan ngobrol ngalor ngidul membicarakan kesuksesan mereka tanpa henti. Cowok ini biasanya banyak ngumbar janji muluk-muluk. Hal ini yang pernah dialami oleh Rani yang mengaku mantan pacarnya terlalu lebay jadi dia memilih meninggalkannya."Aku nggak nuntut banyak kok dari dia, kita masih sama-sama susah waktu itu. Tapi, aku nggak suka cara dia cerita ke orangtuaku. Terlalu muluk-muluk. Kalau ke rumah pasti cerita banyak hal yang nggak jelas semua, lebay pokoknya. Padahal orangtuaku juga tahu kalau dia juga nggak kayak yang diceritain. Kan, aku malu sama orangtuaku," tuturnya.

8. Cowok Baik Hati
Cowok ini yang jadi idaman semua cewek. Selain rajin ngapel dan selalu izin ke orangtua kalau mau ngajak keluar, tipe cowok ini juga suka rela kalau dititipin sesuatu dibawa ke rumah. Seperti penuturan Nova Wulansari yang mengaku cowoknya adalah tipe cowok baik hati. "Dia baik hati, soalnya orang rumah sering nitip dibungkusin makan. Kadang kita males ke luar, terus tahu dia mau datang sekalian nitip. Dia selalu mau, kok, " tutur Nova.
Apapun tipe cowok kamu Ladies, yang terpenting harus WANGI. Gak mau kan kencan dengan cowok yang bau KETEK atau bau keringat hehehe.., Salam wangi...

Sumber Artikel: Brilio.net

Subscribe to receive free email updates:

Posting Komentar